Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serum Pencerah Wajah Apik untuk Tim Rekrutmen

Setidaknya 10 tahun sudah saya menjadi bagian dari part of human capital dibidang rekrutmen. Dan selama itu pula saya menjadi salah satu ujung tombak perusahaan.

serum pencerah wajah triple glow serum
verrel.net

Dimana dalam urusan pemenuhan SDM atau karyawan, tim rekrutmen miliki fungsi yang sangat krusial. Di mana bila mereka tidak miliki rasa percaya diri yang cukup maka hampir bisa dipastikan proses pemenuhan SDM akan gagal.

Kami, di tim rekrutmen bukan hanya melakukan proses rekrutmen semata. Lebih dari itu juga harus memberikan keyakinan kepada mereka bahwa perusahaan kita itu layak dipilih.

Dimana mereka yang bergabung dengan kita akan memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Dengan demikian ketika bekerja dalam hal ini presentasi tidak hanya menawarkan kesempatan cari nafkah semata.

Lebih dari itu harus memberikan value lebih. Sesuatu yang bisa jadi tidak diberikan tempat lain tapi bisa kita berikan.

Menjadi tuntutan pekerjaan, setiap hari saya harus melakukan proses rekrutmen kepada calon karyawan. Tatap muka baik offline maupun online harus dilakukan dan bila miliki wajah yang kusam atau berminyak tentu menjadi satu kesan yang kurang baik di mata kandidat.

Agar tidak minder saat bertemu dengan pihak eksternal wajah ini tidak perlu harus glowing. Tapi tidak boleh juga bila asal-asalan karena tim rekrutmen menjadi “gerbang pertama” dunia kerja.

Tim Rekrutmen Sebagai Ujung Tombak Perusahaan

Mungkin kita berpikir tim rekrutmen pekerjaannya hanya sebatas merekrut karyawan baru saja. Namun faktanya tidak demikian, ada tugas lain yang secara tidak langsung akan diemban.

Dulu, jauh sebelum mengenal dunia sales marketing saya begitu membenci pekerjaan ini. Satu bidang yang identik dengan target pastinya.

Bertemu dengan orang baru dan presentasi agar mereka mau membeli produk yang kita jual. Bisa kepanasan dan kehujanan saat dalam perjalanan dan berbagai printilan lainnya.

Dan kini, justru saya sangat mencintai dunia sales marketing walaupun produk yang saya jual bukanlah barang dan jasa. Yang saya jual adalah mimpi, dimana mereka yang bisa bergabung dengan kita tidak hanya mendapat gaji atau upah.

Lebih dari itu adalah satu kesempatan untuk bisa aktualisasi. Mewujudkan mimpi yang bisa jadi tidak bisa diwujudkan seorang diri dan membutuhkan tim.

Tanggung jawab besar ada di pundak tim rekrutmen. Bila mereka gagal dalam proses promosi bisa jadi tidak ada satupun kandidat yang tertarik bergabung. 

Lebih parah lagi bila yang ada kemudian justru cerita negatif kepada masyarakat luas. Yang ada kemudian antipati dan memengaruhi orang lain untuk tertarik atau melamar.

Agar rasa percaya diri memuncak ada baiknya perhatikan penampilan. Mulai dari baju, tatanan rambut hingga penampilan wajah. 

Penampilan wajah yang baik ini bukan berarti harus putih dan glowing. Paling penting tentu saja wajah tidak kering, kusam maupun berjerawat. Ada baiknya penampilan harus fresh dan cerah sehingga memancarkan energi positif.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum 

Saya pribadi sebagai pengguna Pond’s Bright Beauty sangat menyarankan bagi semua tim rekrutmen untuk menggunakan Triple Glow Serum. Di mana serum ini harganya tidak mahal tapi memberi hasil apik bagi para pengguna.

Bagaimana tidak, untuk Triple Glow Serum kemasan sachet 7.5 gram harganya kurang dari Rp 20.000,-. Produk ini juga sangat mudah di dapat karena telah tersedia di Indomaret terdekat.

Dengan demikian dimanapun kita berada akan bisa mendapatkannya. Baik di kota maupun di desa semua akan dengan mudah mendapat serum pencerah wajah apik ini.

Serum untuk wajah ini mampu bekerja 60 kali lebih baik daripada serum pada umumnya yang menggunakan bahan dasar vitamin C. Cukup dengan 2 atau 3 tetes saja saat penggunaan maka wajah menjadi lebih cerah.

Saat menggunakan jangan lupa ratakan ke seluruh wajah hingga bagian leher. Akan lebih optimal lagi saat menggunakan serum ini bila disertai dengan Triple Glow Serum Mask.

Masker wajah ini paling pas digunakan saat jelang tidur. Selain melembapkan tentunya ada rasa nyaman yang menjalar hingga ujung kepala.

Semua itu tak lepas dari kandungan baik yang ada dalam tiap kemasan Triple Glow Serum. Tiga kandungan utama yang begitu apik antara lain Gluta-Boost-C yang mencerahkan dan menyamarkan flek hitam di wajah.

Yang kedua ada vitamin B3+ (Niacinamide) yang efektif menyamarkan pori pada wajah. Kandungan ini mampu membuat wajah tampak lebih halus dan mulus.

Yang ketiga ada Hyaluronic Acid Complex yang menjaga kelembapan kulit wajah dan membuat senantiasa berkilau. Menariknya, kandungan baik ini mampu diserap kulit sampai dengan lapisan epidermis paling dalam.

Kelebihan lain dari produk ini selain harga ramah kantong bisa digunakan siapa saja. Tidak kenal gender, artinya baik laki-laki maupun perempuan bisa.

Mereka yang tengah hamil dan menyusui pun bisa karena aman digunakan. Selain itu untuk remaja pun bisa mulai menggunakan, khususnya mereka yang telah berusia 13 tahun ke atas.


Dengan semua kelebihan diatas, tentu saja serum pencerah wajah Triple Glow Serum bisa digunakan sekarang juga.  

Posting Komentar untuk "Serum Pencerah Wajah Apik untuk Tim Rekrutmen "