Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Molto Korean Strawberry, Kombinasi Apik Pelembut Pewangi Pakaian

Molto Korean Strawberry - Bukan pecinta drakor tapi saya itu mengagumi berbagai hal yang berbau Korean. Maklum saja aneka seni dan budaya mereka miliki begitu ciamik. 

Molto Korean Strawberry

Selain itu berbicara tentang etos kerja, kedisiplinan mereka tentu jauh lebih baik daripada kita. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya produk berbau Korea ada di tengah-tengah kita.

Selain dunia hiburan yang begitu mudah dijumpai jangan lupa teknologi Negeri Ginseng yang begitu mudah kita terima. Mungkin bisa jadi karena kita masih satu rumpun, sama-sama dari Asia sehingga banyak kesamaan.

Belum lama ini mereka baru saja tawarkan kepada kita akan satu keharuman yang begitu khas berupa Korean Strawberry dalam tiap kemasan Molto Perfume Boost. Secara sederhana dapat dikatakan produk ini sama-sama strawberry tapi ada ciri khas ala Korea.

Molto Perfume Boost dengan Kesegaran Korea Strawberry

Pastinya kita tahu betul dengan produsen Unilever. Di mana produk yang tersebar di banyak negara ini hadir untuk memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat.

Belum lama ini mereka sukses meluncurkan Molto Perfume Boost. Pelembut pewangi  pakaian ini begitu mudah diterima diterima karena mereka sukses kombinasikan antara kebutuhan untuk melembutkan sekaligus bikin wangi.

Artinya pengguna tidak perlu membeli produk sebagai pelembut dan pewangi secara terpisah untuk mendapat kesegaran Korea Strawberry. Cukup dengan satu kemasan maka kebutuhan tersebut terpenuhi.

Produk ini tersedia dalam 2 kemasan, mulai dari kemasan praktis dengan ukuran 9ml harga Rp500 dan kemasan ekonomis 680ml dengan harga Rp 16.900,-.

Produk ini juga sudah bisa di dapat dengan mudah. Baik itu di supermarket terdekat ataupun ecommerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID.

Molto Korean Strawberry Hilangkan 7 Bau Tidak Sedap

Mereka hadir dengan teknologi terbaik. Di mana pelembut pewangi pakaian Korea ini akan mengatasi banyak masalah.

Pun demikian dengan produk yang satu ini. Dengan sejumlah penelitian dan pengujian yang baik maka Molto Korean Strawberry ini dapat hilangkan 7 bau membandel.

7 Bau membandel tersebut adalah:

1. Bau keringat

2. Bau badan

3. Bau apek

4. Bau asap

5. Bau polusi

6. Bau amis

7. Bau bawang

Bau tak sedap itu sering kali muncul di sekitar kita dan penyebabnya tentu bermacam-macam. Namun bisa kita telaah dari apa yang dilakukan sebelumnya.

Semisal orang yang beraktifitas dengan fisik maka akan rentan dengan bau keringat dan bau badan. Ada diantara mereka yang hanya mengalami satu bau saja tapi ada juga yang keduanya.

Untuk bau apek ini bisa jadi karena pakaian salah dalam proses mencuci. Seperti belum kering sudah diangkat atau disetrika.

Bau tak sedap diatas bisa saja terjadi pada setiap orang. Mengingat aktivitas berlebih khususnya di luar rumah akan menimbulkan bau keringat dan bau badan.

Bau asap dan bau polusi sangat mungkin terjadi pada mereka yang bekerja di luar rumah. Terkena paparan sinar matahari dan asap jalanan tak terhindarkan tentunya.

Bagi mereka yang suka belanja ke pasar atau memasak bisa jadi tak terhindarkan dari bau amis dan bau bawang yang menyengat. Tak ingin hal ini terjadi maka gunakan Molto Korean Strawberry.

Banyak hal menarik juga mereka sampaikan kepada kita. Informasi yang bisa jadi sifatnya receh tapi tepat guna dan menjadi penting kemudian untuk mengikuti instagram mereka di @moltoindonesia.

Aneka Varian Kesegaran Korea Strawberry

all varian Korean Strawberry

Sebelumnya saya menduga bahwa kesegaran Korea Strawberry ini hanya akan ditemukan di produk Molto saja. Namun faktanya tidak karena masih ada produk lain yang miliki kesegaran serupa.

Masih berasal dari satu indukan yang tak lain Unilever, kesegaran Korea Strawberry ini bisa juga ditemukan dalam berbagai produk rumah tangga. Mulai dari Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry hingga Rinso Korean Strawberry Powder. 

Kini tak hanya untuk cuci baju yang jadi mudah, murah dan praktis dengan hasil terbaik. Kita bisa juga menggunakan produk-produk tersebut untuk mengepel lantai, mencuci piring dan perabotan serta kegiatan domestik lainnya.

Tetap miliki warna identik murah muda Korea Strawberry seolah menjadi jawaban atas semua kebutuhan para ibu rumah tangga. Benar kata orang kalau #wanginyabikinjatuhcinta dan membuat siapa saja tak ingin lepas.

Lina
Lina Hey semua, perkenalkan nama saya Lina. Seorang ibu rumah tangga yang dikala senggang menulis untuk berbagai platform. Saat ini selain menulis untuk belasan blog yang saya kelola bersama suami juga menulis untuk mereka yang membutuhkan. Untuk kerja sama bisa kontak saya di linamuryani01@gmail.com

Posting Komentar untuk "Molto Korean Strawberry, Kombinasi Apik Pelembut Pewangi Pakaian"